Hujan dan Angin Kencang Melanda Banjarnegara

01.07
Cuaca buruk yakni berupa hujan dan angin kencang (angin puting beliung) melanda kota Banjarnegara, Jawa Tengah. Alun-alun Banjarnegara sebagai pusat kota dan pusat administrasi di kabupaten Banjarnegara adalah lokasi yang terkena dampak terburuk dari hujan dan angin kencang yang terjadi pada siang hari ini.

Sejumlah Baliho dan Papan Reklame Ambruk 
Sejumlah Baliho dan Papan Reklame Ambruk

Hari ini Kamis, 8 November 2017 sekitar pukul 13.00 WIB terjadi hujan dan angin kencang yang menyebabkan pohon beringin di tengah-tengah alun-alun Banjarnegara roboh, menewaskan satu orang dan sekitar tujuh orang mengalami luka-luka. Para korban yang tertimpa pohon adalah warga yang sedang menonton pertandingan olahraga bola voli di alun-alun Banjarnegara.
 
Pohon Yang Roboh dan Menimpa Kendaraan

Berbagai video amatir di Youtube memperlihatkan kepanikan dan ketakutan warga saat terjadi hujan dan angin kencang. Banyak papan reklame, baliho kota yang ambruk dan jatuh melukai warga yang sedang berlari ketakutan. Warga tidak menduga sama sekali akan terjadi musibah hujan dan angin kencang yang melanda kota yang terkenal dengan minuman es dawet ayu ini.
  
Previous
Next Post »

4 komentar

  1. Ngeri melihat gambarnya. Moga Pertolongan cepat datang dan musibah ini cepat berlalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga tidak terjadi lagi di tempat yang lain.

      Hapus
  2. ngeri....
    harus waspada saat musim hujan begini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat berbahaya jika ada kencang kita masih berada diluar rumah.

      Hapus

Artikel Populer Lainnya

Komentar Pengunjung Blog