Aplikasi Android Canggih All Magazines

15.06
Sahabat-sahabat sekalian, kali ini saya ingin sharing informasi tentang sebuah aplikasi Android bernama All Magazines. Aplikasi berukuran sekitar 8.70 MB untuk penginstalannya ini adalah sebuah aplikasi direktori Majalah dari seluruh penjuru dunia. Aplikasi ini menurut saya sangat membantu kita untuk mencari majalah-majalah digital dalam bentuk file pdf yang dapat kita baca dan dapat membuka wawasan, ilmu pengetahuan karena aplikasi ini memungkinkan kita untuk mencari berbagai topik buku atau artikel.

Pada aplikasi ini kita dapat mencari majalah-majalah dari seluruh dunia dengan berbagai macam bahasa. Meskipun untuk majalah-majalah berbahasa Indonesia masih terbilang minim dan kadang tidak sesuai antara tampilnya majalah saat di search dengan keywordnya, namun aplikasi ini sangat berguna bagi Anda yang ingin memperlancar dalam membaca tulisan berbahasa Inggris atau bahasa lainnya dan memperluas wawasan kita tentang dunia beserta trend yang sedang terjadi.

Sensasi yang kita rasakan saat menggunakan aplikasi All Magazines ini adalah seperti sedang berada di sebuah perpustakaan, dan kita bisa bebas memilih judul buku yang sesuai minat kita. Aplikasi ini juga tidak mengizinkan kita untuk mendownload file pdf, sehingga Anda hanya dapat membaca atau menyimpan secara offline dan kemudian untuk membaca kembali tentu saja harus membuka / menjalankan aplikasi terlebih dahulu. Aplikasi ini tampaknya ingin melindungi karya cipta penulis buku agar tidak ada pihak yang memanfaatkan buku-buku digital itu tanpa seizin penulisnya.

Aplikasi Android Canggih All Magazines
Aplikasi Android All Magazines

Dalam menggunakan aplikasi All Magazines ini saran saya adalah Anda simpan majalah dalam mode offline, agar tidak memperlama waktu loading saat membaca majalah-majalah menarik dari seluruh dunia. Seperti yang saya lakukan dengan pencarian menggunakan keyword "wanita indonesia", saya menyimpan majalah tentang pengusaha atau pebisnis wanita di Indonesia. Terus terang saya sangat terbantu sekali dengan aplikasi ini. Saya bisa mendapatkan informasi yang mendalam tentang banyak hal. Kemudian, bagi seorang blogger aplikasi All Magazines bisa dijadikan ide untuk membuat artikel blog.

Tertarik untuk mencoba aplikasi All Magazines? Sayang lho....selagi informasi bisa diakses dengan bebas, manfaatkanlah untuk menambah wawasan kita tentang banyak hal dari seluruh dunia. Bayangkan jika kita harus membeli majalah-majalah tersebut dalam bentuk cetak? Nah...itulah keuntungan kemajuan teknologi yang harus kita gunakan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia. Nanti kalau Anda merasa bahwa buku yang Anda baca tersebut sangat bagus dan bermanfaat, Anda dapat mencari versi cetaknya untuk Anda beli di toko-toko buku yang ada di sekitar tempat tinggal Anda. Selamat mencoba!.
Previous
Next Post »
0 Komentar