Berwisata Di Kebun Begonia Lembang

06.56
Pada Minggu sore tanggal 21 Mei 2017 saya beserta keluarga berkesempatan untuk jalan-jalan ke kota Bandung dan mengunjungi beberapa tempat wisata favorit disana. Bandung memang terkenal dengan obyek wisata alam yang sejuk dan ramai dikunjungi karena memang kota ini dekat dengan ibukota Negara Indonesia yakni Jakarta.

Sehingga Bandung menjadi tempat tujuan piknik orang-orang yang tinggal atau bekerja di kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya. Itulah sebabnya setiap akhir pekan tiba wajah lalu lintas kota Bandung menjadi cukup padat merayap karena banyak turis domestik yang berwisata ke kota ini.

Apalagi kebanyakan warga Jakarta lebih senang bepergian ke kota Bandung dengan mengendarai mobil pribadi. Wah...bisa kita bayangkan bagaimana kondisi lalu lintas kota Bandung yang sehari-hari memang sudah macet, menjadi semakin padat saat akhir pekan dan musim liburan sekolah tiba.

Namun demikian, kedatangan para turis domestik ini tentu membawa berkah tersendiri bagi masyarakat kota Bandung dan sekitarnya. Berbagai industri rumahan menjadi tumbuh berkembang pesat karena banyak wisatawan yang berbelanja berbagai produk yang dijual pedagang di sekitar kawasan wisata kota Bandung dan sekitarnya.

Kebun Begonia Lembang atau Taman Begonia Lembang yang berlokasi di Jalan Maribaya No. 120 Lembang, Jawa Barat merupakan salah satu obyek wisata yang dapat kita kunjungi bersama anggota keluarga. Obyek wisata berupa taman dan kebun ini dapat dijadikan lokasi foto selfie yang cukup bagus dengan berbagai background foto yang bernuansa panorama alam.

Dengan tiket masuk sebesar Rp. 10.000 pengunjung dapat melihat-lihat tanaman-tanaman apik seperti bunga dan tanaman buah-buahan serta sayuran yang dikemas apik dilengkapi dengan patung pak tani atau patung aneka satwa yang menjadikan suasana di Kebun Begonia ini seperti di alam lepas namun dengan nuansa pepohonan yang penuh warna. Kita dapat mengambil sampai puluhan foto selfie di Kebun Begonia Lembang ini.

Setelah cukup lelah berkeliling di Kebun Begonia, Anda dan keluarga tentu merasa lapar dan segera masuk ke warung makan atau cafe yang ada baik di dalam kawasan wisata atau di pinggir jalan pintu keluar obyek wisata Kebun Begonia Lembang ini.

Saya kebetulan mencicipi salah satu masakan warga sekitar yang sangat lezat dan empuk, yakni menu daging empal yang dijual cukup murah disini. Biasanya di tempat-tempat wisata seperti ini susah sekali mencari makanan yang lezat dan nikmat. Jadi setelah puas berfoto selfie ria bersama keluarga, tiba waktunya untuk menenangkan perut yang mulai mengalunkan musik keroncong.
Kebun Begonia Lembang
Selfie Di Kebun Begonia Lembang
Previous
Next Post »
0 Komentar

Artikel Populer Lainnya