Pengabdian Selama 20 Tahun Menjadi CPNS

14.23
Sukses tidak akan bisa didapatkan tanpa perjuangan dan kerja keras. Seperti yang kini tengah dialami oleh bapak beranak tiga ini, setelah lebih dari 20 tahun mengabdi sebagai guru bantu di sekolah swasta, akhirnya pada hari selasa 29 Agustus 2017 kemarin dia resmi mendapatkan SK CPNS dan ditugaskan sebagai tenaga pendidik di SMPN 143 Jakarta Utara. Kontan saja ini menjadi hal yang sangat disyukuri atas nikmat yang Allah swt. anugerahkan kepada teman saya yang bernama Endang Sumarno ini.

Teman Penerima SK CPNS (berdiri paling kanan)

Teman saya ini adalah sosok bapak yang sangat ramah dalam bergaul dengan siapa saja. Tak peduli apakah yang sedang dia ajak berbicara itu adalah orang Jawa, Sumatera, Bali, atau yang berasal dari daerah lainnya, tak membuat teman saya canggung untuk bertegur sapa dan berbagi cerita. Pak Endang Sumarno sangat piawai dalam membangun suasana obrolan baik untuk acara formal maupun informal dan dia merupakan sosok konseptor yang hebat. Tak heran jika Pak Endang Sumarno telah menjadi ikon yang melekat pada sekolah kami.

Berpindah tugasnya teman saya, sahabat saya dalam keseharian, dan saya dulu sering mengalami masa-masa yang sulit dengannya ini tentu membuat saya dan teman-teman lainnya merasa kehilangan sosok teman yang rendah hati dan tidak sombong ini. Mudah-mudahan di tempat tugas yang baru di SMPN 143 Jakarta Utara, teman saya mendapatkan banyak kemudahan dan kesuksesan dan dapat membawa kesejahteraan bagi keluarga. Selamat bertugas sobat!
Previous
Next Post »
0 Komentar