Inilah Agustinus Si Pemanjat Tower Sutet Di Jakarta Utara

19.57

Setelah lima hari akhirnya sang pemanjat tower sutet di sekitar halte busway Plumpang-Pertamina yang terletak berdekatan dengan warung sate blora Cirebon diturunkan oleh tim gabungan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN), Polres Tanjung Priok, dan lainnya.

Keberadaan bang Agustinus, demikian sapaan khas mahasiswa dan komunitas kampus yang mendukung aksi lelaki yang sudah cukup umur ini, ternyata tidak banyak mendapat perhatian dari media massa atau elektronik yang ada di Indonesia. Karena menurut penuturan beberapa warga yang pernah melihat bang Agustinus, dia memang kerap melakukan aksi yang serupa di tempat lainnya di wilayah DKI Jakarta.

Padahal apa yang dilakukan Agustinus ini merupakan aspirasi sebagian rakyat Indonesia yang resah dengan keadaan negara dan bangsa yang boleh dibilang sangat memprihatinkan. Memang benar bahwa pembangunan infrastruktur gencar dilakukan disana-sini, namun jika dengan pembangunan seperti sekarang terkuak kabar bahwa hutang Indonesia semakin membengkak, tentu pertanda hal yang buruk bagi masa depan negara ini.

Dari sektor bisnis, banyak para pelaku bisnis yang mengeluhkan sepinya transaksi bisnis karena daya beli masyarakat yang menurun drastis. Ditambah dengan kenaikan pajak dan biaya lainnya seperti listrik yang terus meroket tajam. Semoga apa yang dilakukan bang Agustinus didengar oleh pejabat dan anggota DPR di negeri ini.

Previous
Next Post »
0 Komentar