Wisata Bahari Pulau Tidung

18.42
Wisata Bahari Pulau Tidung
Wisata Bahari Pulau Tidung

Libur akhir tahun menjadi momen yang istimewa bagi keluarga untuk mengajak seluruh anggota keluarga untuk berwisata ke berbagai obyek wisata pilihan. Ada yang memilih untuk pergi plesiran ke luar negeri, dan ada yang memilih untuk mengunjungi obyek wisata lokal yang tak kalah menarik dengan obyek wisata di luar negeri.

Bagi Anda warga DKI Jakarta, Tangerang, atau Bekasi, berlibur bersama keluarga ke Kepulauan Seribu dapat Anda jadikan tujuan wisata keluarga Anda. Salah satunya adalah dengan mengunjungi Pulau Tidung yang merupakan salah satu bagian dari Kepulauan Seribu yang menawarkan wisata bahari yang cukup memuaskan.

Anda dapat menikmati indahnya pantai yang terbentang di pulau-pulau yang berdekatan dengan Pulau Tidung ini. Dan salah satu hal yang juga menarik adalah Anda dapat mencicipi masakan laut yang bahan bakunya masih segar yang didapatkan dari para nelayan di Pulau Tidung. Menyantap kuliner laut sambil menyalakan api unggun yang disertai deburan ombak pantai Pulau Tidung menjadi sajian khas malam yang hangat dan menggairahkan.
Previous
Next Post »

4 komentar

  1. Waahh enak tuh Bang jelong-jelong, heheee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti dong Kang Tebe. Refreshing..hehehehe

      Hapus
  2. Jadi pingin ke Pulau Tidung nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Plesiran mba Lina...ajak semua anggota keluarga hehehe.

      Hapus

Artikel Populer Lainnya