Spesifikasi Handphone ASUS Zenfone 2 Laser

12.41
ASUS Zenfone 2 Laser
ASUS Zenfone 2 Laser

Untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan dan calon pelanggan, ASUS menawarkan produk handphone atau smartphone yang dibekali dengan fitur dan kemampuan yang mumpuni, dari mulai peningkatan kapasitas RAM, peningkatan processor, sampai kenyamanan saat menyentuh smartphone tersebut untuk melakukan berbagai aktifitas menyenangkan dan menyelesaikan pekerjaan sehari-hari dengan lebih baik.

Salah satu produk yang diandalkan adalah ASUS Zenfone 2 Laser yang dibekali dengan berbagai kecanggihan dan peningkatan performa sebagai berikut:

THE AMAZING CAMERA
  • Laser Auto-Fokus Super Cepat.  Kamera ASUS Zenfone 2 Laser dilengkapi dengan laser auto-fokus super cepat yang dapat menagkap gambar dengan jelas. Dengan kecepatan seperti cahaya, kurang dari 0.03 detik, kamera 13 MegaPixel pada ASUS Zenfone 2 Laser dapat menangkap gambar dengan lebih cepat pada saat kondisi ruangan atau tempat pemotretan kurang dalam pencahayaannya. Tangkap momen Anda dengan sempurna dalam waktu singkat.
  • Mode Low Light Untuk Performa Foto Tanpa Tanding. Mode Low Light membuat Anda dapat mengambil foto maupun video dengan lebih jelas meskipun dalam kondisi gelap. Menggunakan kombinasi dari teknologi penggabungan piksel (empat piksel terdekat menjadi satu) dan algoritma pengolah gambar canggih, sensivitas cahaya bisa ditingkatkan hingga mencapai 400%. Dan Anda pun bisa tetap mengambil gambar dengan jelas dalam kondisi ruangan yang memiliki cahaya minim tanpa bantuan lampu kilat!
  • Super HDR Terbaik Untuk Foto Dengan Backlight. Model PixelMaster backlight (Super HDR) secara otomatis akan mengambil banyak gambar sekaligus dan memprosesnya dengan menggunakan teknologi ASUS Pixel Enhancing. Hal inilah yang menyebabkan rentang dinamis meluas sampai empat kali dalam menghasilkan gambar yang 400% lebih terang dan memiliki detail yang lebih baik untuk memastikan bahwa foto yang telah Anda ambil dengan cahaya latar yang kuat tetap terlihat alami. Teknologi yang unik ini meningkatkan hasil foto yang ditangkap di lingkungan dengan cahaya terang dari belakang objek menjadi lebih sempurna.
  • 140⁰  Selfie Panorama. Dengan mode Selfie Panorama, diafragma besar f/2.0 dan juga sudut pandang 85⁰, Anda dapat mengambil selfie panorama hinggan 140⁰ dengan ASUS Zenfone 2 Laser ini. Anda dapat mengabadikan foto diri Anda, keluarga, dan semua teman Anda. Dan Anda dapat melakukan foto selfie dengan melibatkan lebih dari 10 orang secara bersamaan dengan sangat mudah.
  • Fokus Makro Hingga 6 cm. Fokus makro milik ASUS Zenfone 2 Laser ini memberikan hasil foto yang lebih detail. Lima lensa prisma Largan pada ASUS Zenfone 2 Laser ini mampu memaksimalkan fokus hingga mencapai 6 cm.
  • Zero Shutter Lag. ASUS Zenfone 2 Laser tidak pernah berhenti menangkap gambar, sehingga Anda dijamin tidak akan kehilangan satu momen pun. Dengan Zero Shutter Lag, semua gambar atau foto dapat ditangkap secara langsung. Sehingga Anda dapat mengabadikan semua momen spesial dengan sempurna.
  • Mode Beautification. ASUS Zenfone 2 Laser membuat wajah Anda terlihat lebih baik lagi saat difoto. Cukup aktifkan mode beautification dan biarkan ASUS Zenfone 2 Laser menyeimbangkan fitur wajah, melembutkan dan menghaluskan kulit untuk menciptakan foto tanpa cela, semua dilakukan secara real time.
  • Resolusi Super Yang Menakjubkan. ASUS Zenfone 2 Laser mengambil dan mengkombinasikan empat foto 13 MegaPixel membentuk satu Citra yang 4x lipat lebih jernih. Sehingga memuaskan Anda saat menikmati foto dengan resolusi setara dengan 52 MegaPixel baik dalam kondisi terang maupun gelap.

THE INTUITIVE ZenUI
  • Pengalaman ZenUI Yang Lebih Personal, Mudah, dan Cerdas. Bebas, terkoneksi, dan ekspresif adalah dasar dari interface ASUS ZenUI. Interface baru ini memiliki desain visual istimewa yang ditambah dengan fitur baru yang beragam, termasuk SnapView, Trend Micro Security dan ZenUI Instant Update untuk menyempurnakan penggunaan, memastikan keamanan dan privasi bagi pengguna.
  • ZenUI Instant Updates, 24/7. Sebagai pemilik ASUS Zenfone 2 Laser, Anda akan selalu mendapatkan update terbaru. Update terbaru akan segera dikirimkan ke Anda apabila developer sudah mengeluarkannya, langsung dari Google Play Store. Anda dapat memilih untuk memperbarui aplikasi atau tidak. Pembaharuan aplikasi ini tidak sampai menunggu hingga satu bulan.
  • Tap Tap Untuk Membuka Atau Mengunci Layar. Memperkenalkan ZenMotion, sebuah cara terbaru untuk berinteraksi dengan ASUS Zenfone 2 Laser Anda. Dengan ZenMotion, Anda dapat dengan mudah mengatur ASUS Zenfone 2 Laser Anda menggunakan kontrol gerakan. Salah satu cara untuk membuka/mengunci ASUS Zenfone 2 Laser adalah dengan Tap Tap, cukup mengetuk 2x pada layar untuk membuka atau menguncinya.
  • Baterai Bertahan Sepanjang Hari. Gunakan mode Power Saving untuk memperpanjang umur baterai atau atur mode otomatis yang dapat membantu Anda mengatur penggunaan baterai sehingga baterai ASUS Zenfone 2 Laser memiliki daya tahan dalam waktu yang lebih lama.
  • ZenFone Anda, Gaya Anda. Anda dapat mengganti tema hanya dalam hitungan detik dan lakukan pengaturan sesuai keinginan Anda. Ini adalah ASUS Zenfone 2 Laser Anda, buatlah ZenFone Anda seunik mungkin. Lakukan personalisasi yang cocok dan nyaman untuk diri Anda sendiri maupun orang lain.
  • Jalankan Dengan Sentuhan. Dengan ZenMotion, Anda dapat langsung membuka aplikasi pada saat ASUS Zenfone 2 Laser dalam kondisi terkunci. Dengan Touch Gesture yang dimiliki oleh perangkat pintar ini, Anda dapat mengatur 6 gerakan untuk membuka aplikasi dengan sangat mudah dan praktis.

THE POWERFUL AUDIO
Untuk memanjakan penggunanya, ASUS Zenfone 2 Laser ini dilengkapi dengan lima speaker magnet yang dibekali juga dengan ASUS SonicMaster 2.0 sehingga dapat menghasilkan suara yang lebih kencang, lebih jernih karena memiliki bass maksimal dan distorsi suara yang sangat minim. Pencapaian ini diraih dengan rancangan lima speaker magnet pada ASUS Zenfone 2 Laser yang dapat diperluas.
Dan berikut spesifikasi secara umum ASUS Zenfone 2 Laser:

Spesifikasi Handphone ASUS Zenfone 2 Laser
 Spesifikasi Handphone ASUS Zenfone 2 Laser
Previous
Next Post »
0 Komentar