Spesifikasi Handphone ASUS Zenfone Max

09.36
Spesifikasi Handphone Asus Zenfone Max
ASUS Zenfone Max

Berbagai pilihan merk handphone yang ada dipasaran tentu memberikan keleluasan bagi konsumen untuk memilih produk handphone yang sesuai harga dan manfaatnya. Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi berkaitan dengan spesifikasi handphone ASUS Zenfone Max. Berikut ini beberapa fitur yang terdapat pada ASUS Zenfone Max:

Baterai Non-Removable 5000 mAh Dengan Waktu Standby Hingga 38 Hari
ASUS Zenfone Max memiliki baterai lithium-polymer 5000 mAh yang bertahan lama sehingga dapat memberikan kebebasan bagi pengguna gadget ini untuk memakainya tanpa rasa khawatir terutama saat sedang melakukan travelling ke luar kota. Dibandingkan dengan smartphone sejenis lainnya, Zenfone Max memberikan kapasitas baterai yang jauh lebih besar. Dengan daya sebesar 5000 mAh, ASUS Zenfone Max memberikan Anda kesempatan untuk melakukan segala aktivitas seperti terhubung online pada aplikasi media sosial dengan durasi waktu yang lebih panjang. Anda dapat menikmati panggilan telepon dengan nyaman. Baterai ASUS Zenfone Max ini juga dapat standby hingga 38 hari dalam 1 kali pengecasan!. Ini tentu akan memudahkan Anda saat terjadi pemadaman listrik dan kebetulan Anda lupa mengecas handphone.

Powerbank Kemanapun Anda Pergi
Untuk memberikan layanan yang memuaskan pelanggan, ASUS Zenfone Max dapat berfungsi sebagai power bank untuk perangkat milik Anda lainnya. Hubungkan gadget Anda ke Asus Zenfone Max, maka ia akan berubah menjadi power bank secara instan.

Desain Cantik Dengan Efek Metal Stylish Berikut Cover Yang Mewah
ASUS Zenfone Max selain memiliki kapasitas baterai yang luar biasa besar serta penampilan yang luar biasa mewah. Dikelilingi dengan bingkai berefek metal yang sangat halus apabila disentuh. Selain itu, bagian belakang dari ASUS Zenfone Max dilengkapi dengan desain seperti kulit yang membuatnya tampak lebih indah dan terlihat natural. Dengan paduan desain bingkai dan bagian belakang, ASUS Zenfone Max terlihat sangat elegan dan juga terasa nyaman untuk dipegang.

Layar HD IPS Untuk Kualitas Gambar Terbaik
ASUS Zenfone Max memiliki layar HD IPS 1280 x 720 yang sangat cantik yang menawarkan sudut pandang lebar hingga 178 derajat. Segala sesuatunya dapat terlihat dengan detail dan warna juga terlihat sangat tajam serta alami, sehingga semuanya terlihat asli.

Laminasi Penuh Dengan Teknologi ASUS TruVivid
Untuk menambah kejernihan dan tingkat responsive agar lebih sempurna, ASUS Zenfone Max diciptakan dengan teknologi ASUS TruVivid yang eksklusif. Ini adalah teknologi transformasi dari desain layar empat lapis konvensional yang disusun dengan desain laminasi penuh yang menghilangkan celah udara dan menyatukan pelindung kaca dengan panel sentuh. Sehingga gambar pada layar ASUS Zenfone Max dapat terlihat dengan lebih jelas dan detail.

Display 5.5" Pada Ukuran 5" Dengan 72% Screen-to-Body-Ratio
ASUS Zenfone Max merupakan smartphone berukuran 5.5-inci dengan ukuran body sebesar perangkat 5-inci. Pencapaian ukuran ini dapat diraih dengan cara mengurangi lebar bingkai layar sekecil mungkin dan membuat ASUS Zenfone Max mempunyai rasio layar terhadap badan sebesar 72%.

Perlindungan Ekstra Gorilla Glass 4
Corning Gorilla Glass 4 menawarkan 2x lipat ketahanan terhadap kerusakan akibat jatuh atau terbentur benda. 2.5x peningkatan ketahanan terhadap kekuatan, dan 85% lebih tahan banting untuk penggunaan sehari-hari.

Pengalaman ZenUI Yang Lebih Personal, Mudah, dan Cerdas
Bebas, terkoneksi, dan ekspresif adalah dasar dari interface ASUS ZenUI. Interface baru ini memiliki desain visual istimewa ditambah fitur baru yang beragam, termasuk SnapView, Trend Micro Security dan ZenUI Instant Update untuk menyempurnakan penggunaan, memastikan keamanan dan privasi bagi pengguna. Sebagai pemilik ASUS Zenfone Max, Anda akan selalu mendapatkan update terbaru. Update terbaru akan segera dikirimkan ke Anda apabila developer aplikasi sudah mengeluarkannya, langsung dari Google Play Store. Anda dapat memilih untuk meningkatkan aplikasi ataupun tidak. Tidak perlu menunggu hingga satu bulan.

Untuk spesifikasi lengkap ASUS Zenfone Max dapat Anda lihat pada gambar berikut:

Spesifikasi Handphone ASUS Zenfone Max
Spesifikasi Handphone ASUS Zenfone Max
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. Daya baterainya sangat besar. bagus buat gammer nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali mas Achmad Fazri, cocok untuk bermain game dan bepergian.

      Hapus