Agar Tampil Cantik dan Menarik

02.32
Agar Tampil Cantik dan Menarik
(Cantik, gambar: moola.id)

Kecantikan merupakan hal yang sangat berharga bagi kaum perempuan. Segala usaha dilakukan agar tampil cantik dan menarik di hadapan semua orang terutama kaum laki-laki. Perempuan akan merasa senang apabila orang-orang disekitarnya memberikan umpan positif tentang penampilan, wajah, yang berujung pada opini bahwa menurut sebagian besar orang ia mampu untuk tampil cantik dan menarik. Ini merupakan kebanggaan tersendiri yang tak bisa ditukar dengan apapun, termasuk uang.

Untuk bisa tampil cantik dan menarik tentu ada beberapa proses yang harus dimengerti oleh kaum perempuan. Cantik bukanlah selalu berkaitan dengan warna kulit atau postur tubuh yang tinggi. Kecantikan adalah hal yang komprehensif, menyeluruh menyentuh aspek fisik dan non fisik. Nah, untuk Anda kaum perempuan yang ingin tampil cantik dan menarik, berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan:

DIMULAI DARI HATI DAN INTELEGENSI
Perempuan yang ingin tampil cantik dan menarik hendaknya memiliki niat baik, rasa sayang terhadap sesama, peduli dengan orang lain, dan selalu mengganggap orang lain itu penting. Perempuan yang isi hatinya cenderung emosional dan tak memiliki kepedulian kepada orang lain, terlihat lebih membosankan. Jika ada yang melihat ia itu cantik, itu hanya berlangsung beberapa detik saja. Hati yang baik menjadi magnet yang besar untuk menarik perhatian orang lain.

Untuk tampil cantik dan menarik, Anda juga wajib menjadi perempuan yang memiliki pengetahuan yang mendalam tentang banyak hal. Anda tak harus menjadi mahir atau menjadi pakar dalam suatu bidang, namun disini yang perlu diperhatikan adalah bahwa wanita cantik adalah wanita cerdas yang tak pernah berhenti untuk membaca, mempelajari berbagai hal yang dapat meningkatkan kualitas personal dan sosial. Jika hati dan intelegensi Anda terpenuhi "gizinya", maka Anda akan sangat dihargai orang lain. Bukan hanya kaum lelaki, kaum wanita pun akan kagum dengan Anda.

PERHATIKAN PEMAKAIN BUSANA
Untuk tampil cantik dan menarik, Anda tak perlu membeli pakaian yang berharga mahal atau pakaian dengan merk yang sering digunakan para publik figur. Gunakanlah pakaian yang sesuai dengan warna kulit, sesuai dengan postur tubuh, dan yang terpenting adalah Anda merasa nyaman dengan pakaian yang digunakan dalam keseharian. Tips yang patut dicoba adalah dengan menanyakan kepada anggota keluarga di rumah tentang pakaian yang Anda gunakan. Jika sebagian besar mengatakan Anda cantik dengan pakaian tersebut, dan merasa nyaman, maka pakaian seperti itulah yang cocok untuk Anda.

TIDAK BERLEBIHAN MEMAKAI MAKE-UP
Makeup yang berlebihan akan membuat wajah dan penampilan Anda terlihat aneh dan justru mengurangi aura kecantikan Anda. Kaum pria lebih menyukai perempuan yang memakai makeup sederhana dan serasi dengan warna kulit. Hati-hati juga dengan makeup yang tidak berkualitas yang dapat merusak kesehatan kulit. Gunakan makeup dari bahan alami dan mudah terjangkau. Anda juga dapat memakai masker dari buah-buahan untuk lebih menyegarkan kulit wajah.

SAYANGI KULIT ANDA
Kulit merupakan bagian yang sering dilihat untuk menentukan apakah seorang wanita itu cantik dan menarik. Warna kulit bukanlah alasan untuk menentukan kecantikan seseorang. Yang menjadi perhatian adalah apabila seorang wanita memiliki kulit yang sehat dan segar. Konsumsilah buah-buahan dan sayuran agar kulit Anda mendapatkan nutrisi yang baik untuk meningkatkan kesehatan kulit tersebut. Olah raga juga dapat mempercepat kesehatan kulit dan akan mendongkrak penampilan Anda.
Previous
Next Post »

6 komentar

  1. Mampir bang Dody, selamat siang aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Sobat Tebe Sun sudah mampir. Semangat terus! :)

      Hapus
  2. selalu jaga kesehatan kulit
    jangan terlalu lama terpapar mentari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, betul sebaiknya wanita sering di dalam rumah bikinin kopi buat pasangannya dan nemenin ngobrol, asik dan tetap cantik.

      Hapus

Artikel Populer Lainnya

Komentar Pengunjung Blog