The Wedding Of Anak Bontot

19.28
Salam sukses dan mulia!. Sobat netizen yang selalu bersyukur dan berbahagia. Akhir April dan awal Mei 2018 menjadi pekan yang sangat "crowded" bagi saya. Karena Alhamdulillah adik laki-laki saya, yang merupakan anak bontot dalam keluarga kami baru saja melepas masa lajangnya pada hari Minggu, 29 April 2018.

Acara ijab qabul dilaksanakan di sebuah Masjid Jami yang terletak dekat dengan rumah keluarga pengantin perempuan. Sekitar pukul 10.00 WIB acara akad nikah dilaksanakan dengan disaksikan keluarga laki-laki dan keluarga perempuan. Alhamdulillah cuaca cerah Kota Purwokerto membuat kami merasa sangat bersyukur acara dapat berjalan lancar.

Setelah akad nikah sukses dilaksanakan, acara selanjutnya diselenggarakan dengan menggunakan adat Bayumasan. Salah satunya dengan memasukkan acara "Begalan" pada prosesi pernikahan. Sayapun harus menahan "rasa tak nyaman" karena harus memakai pakaian adat Jawa yang luar biasa ketat. Karena kebetulan saya termasuk pengiring / pendamping kedua mempelai.

Hajatan kali ini memang sangat melelahkan dan membuat saya kurang tidur dalam beberapa hari. Pagi jam 03.00 atau malam digunakan untuk menyambut tamu dan kerabat yang datang dari luar kota Purwokerto. Semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah...Aamiin.

The Wedding Of Anak Bontot  
The Wedding Of Anak Bontot
Previous
Next Post »

10 komentar

  1. Balasan
    1. Hehehe...ganti foto profil nih kang critanya?

      Hapus
  2. kirain anak mas dody yang nikah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adik laki-laki saya Bang...kebetulan anak bontot. Saya anak sulungnya...hehehe

      Hapus
  3. Semoga pernikahan adik kang dody menjadi jalan menuju syurgaNya ya, sehat2 trus dan bahagia selalu. Aamiin,

    BalasHapus
  4. Semoga SAMAWA adeknya mas dody, jadi pengen nikah juga.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe...semoga cepat menikah Bang Idris Hasibuan.

      Hapus
  5. congrats buat adiknya mas dody ya, semoga samawa

    BalasHapus