Malam Pelantikan Kadus 1 Desa Kebanggan - Selamat Saudara Sudiro!

21.16
Salam sukses dan mulia!. Sobat sekalian yang selalu bersyukur dan berbahagia, perjalanan hidup manusia kadang tak pernah bisa disangka-sangka kejadiannya. Mimpi kita tentang sesuatu, belum tentu terwujud dengan indah. Tetapi Tuhan selalu mempunyai "segudang rencana indah" untuk para ciptaan-Nya.

Pelantikan Kadus 1 Desa Kebanggan

Masih lekat rasa bahagia saya karena bisa terhubung kembali dengan Sahabat Sukman Ibrahim, rasa bahagiapun kembali menyapa saya dengan berita gembira dari desa saya, yakni Desa Kebanggan. Sebuah desa yang terus berusaha untuk melaksanakan program-program demi terwujudnya sebuah desa yang adil, maju, dan sejahtera.

Dihadiri Para Sesepuh dan Tokoh Masyarakat Desa

Alhamdulillah, pada hari Selasa tanggal 15 Mei 2018 telah dilaksanakan Upacara Pelantikan Kadus 1 Desa Kebanggan, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas - Provinsi Jawa Tengah. Malam pelantikan sepupu saya saudara Sudiro Bin Sardi dimulai pukul 19.30 WIB sampai selesai. Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh segenap unsur Muspida yang ada di Desa Kebanggan, termasuk para tetua atau tokoh masyarakat Desa Kebanggan.

Bersama Unsur Muspida Desa Kebanggan - Kec. Sumbang

Setelah bersaing ketat melalu tes penerimaan perangkat Desa Kebanggan, saudara Sudiro berhasil memperoleh nilai tertinggi sehingga dapat berhasil menjadi seorang Kadus 1 (Bau) yang siap memberikan pelayanan, pengayoman, dan pemberdayaan warga Desa Kebanggan.

Selamat dan sukses untuk saudara Sudiro, semoga bisa menjadi salah seorang perangkat desa yang amanah. Saya berdoa agar kelak Saudara Sudiro bisa mewujudkan "mimpi" almarhum ayahanda yang dulu pernah menjadi peserta dalam hajat besar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Selamat berkarya dan sukses selalu!.
Previous
Next Post »

6 komentar

  1. Nama desanya unik sekali, kebanggaan. Semoga kadusnya semakin bisa mewujudkan harapan masyarakatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Terima kasih Sobat Djangkaru Bumi.

      Hapus
  2. Sukses terus mas dody, jarang-jarang ada pelantikan kadus bisa di tulis di blog internet. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Hehehe...iya Sobat, turut memajukan desa melalui blog dan media online lainnya.

      Hapus
  3. Hello my dear friend.
    A wonderful Saturday for you.
    Teb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello...
      Thank you for dropping by. Have a wonderful day my dear friend 😊

      Hapus