Anies Baswedan - Rendang Memang Enak Karena Tidak Crispy

01.07
Salam sukses dan mulia!. Sobat netizen sekalian, tugas berat yang harus dilakukan oleh seorang Gubernur DKI Jakarta tentu membutuhkan stamina dan konsentrasi tinggi. Persiapan fisik dan mental harus dilakukan dengan baik di tengah kesibukan kota Jakarta yang selalu berdetak 24 jam sehari. 

Seperti yang terjadi pada Bang Anies Baswedan sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta, yang memposting sebuah gambar saat ia sedang menikmati makan siang di sela-sela kesibukannya menjalankan amanah rakyat DKI.

Bang Anies melalui akun Instagramnya, mengatakan bahwa Rendang pada nasi Padang yang ia makan rasanya sangat enak. Menurut Bang Anies, Rendang sangat lezat karena tidak crispy. Dan apa yang disampaikan Bang Anies tentu saja mengundang tawa netizen dengan berbagai komentar positif.

Gubernur DKI Jakarta yang satu ini memang luar biasa. Bang Anies terlihat selalu update dengan isu-isu dan berita terkini, yang sedang ramai diperbincangkan publik. Mudah-mudahan saja warga dunia, terutama chef-chef yang ada di Eropa mengerti bahwa Rendang adalah makanan tradisional dari Asean, termasuk Indonesia yang rasanya tidak crispy. Karena Rendang bukan "CFC", dan rasanya memang lezat. Maknyuss tenan...hehehe.
Anies Baswedan - Rendang Memang Enak Karena Tidak Crispy
Previous
Next Post »

6 komentar

  1. Saya sendiri juga bingung, bahasanya itu kadang ngalor-ngidul tidak tepat sasaran. Tapi dalam photo kok sepertinya daging ayam. Tambah bingunglah saya ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kemungkinan besar memang Rendang. Cuma rendang ayam atau daging saya juga kurang yakin. Karena kebetulan Pak Gubernur nggak mbagi-mbagi nasi padang itu buat saya...hehehe

      Hapus
    2. Hehehe...tapi nggak Crispy lho.

      Hapus
  2. cintailah makanan buatan indonesia , apalagi kalau resepnya ada di blog aku he heh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Bang, masakan Indonesia memang mantep. Terima kasih sudah berkunjung.

      Hapus