Tenis Meja - Olah Raga Asyik Menyehatkan

20.11
Bermain tenis meja diwaktu senggang dapat mengurangi rasa penat dan stress setelah bekerja. Tenis meja merupakan salah satu jenis olah raga yang banyak digemari. Suara pemain saat sedang melakukan smash bola menjadi pemicu kedua pemain untuk lebih bersemangat lagi bermain tenis meja. Yang menarik dalam permainan dan olah raga tenis meja ini adalah masing-masing pemain dapat beradu aksi memukul bola tenis dengan Teknik Bola Plintir sehingga bola dapat melayang melengkung tanpa bisa ditebak kemana arah bola tersebut tertuju.

Tenis Meja - Olah Raga Asyik Menyehatkan
Tenis Meja - Olah Raga Asyik Menyehatkan

Olah raga dewasa ini menjadi aktivitas yang sudah jarang dilakukan, terutama pada masyarakat perkotaan. Rutinitas kerja sehari-hari telah menyita waktu masyarakat perkotaan, sehingga waktu libur dan akhir pekan lebih banyak digunakan untuk beristirahat. Boro-boro bisa bermain tenis meja, tubuh dan pikiran sudah terkuras, dan pada hari Senin harus siap bekerja kembali seperti biasa. Ini bagi pekerja yang kebetulan jadwal bekerjanya rutin dari Hari Senin sampai Sabtu. Nah, bagi karyawan dengan jadwal kerja tak teratur tentu akan lebih sulit lagi untuk membagi waktu, baik untuk istirahat, berolah raga, atau melakukan aktivitas lainnya.

Tenis meja tidak membutuhkan ruang khusus untuk memainkannya. Kita dapat memanfaatkan ruang yang kosong di dalam rumah atau di depan teras rumah. Selain itu olah raga ini juga tidak menguras energi terlalu besar seperti pada olah raga bulu tangkis. Inilah mengapa kita sering betah berlama-lama akibat terlalu asyik bermain tenis meja. Jika disekitar rumah kita atau di tempat kerja kita tersedia meja tenis, maka ini adalah hal yang menguntungkan karena kita bisa sejenak menghilangkan lelah dan mungkin kejenuhan setelah menjalani rutinitas pekerjaan.
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. seru dan ramai jika main tenis meja
    gelak tawa selalu ada di dalamnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali Sobat, jadi nggak terasa capek, karena ada canda tawa dengan teman atau lawan main.

      Hapus

Komentar Pengunjung Blog