Masha - Tokoh Kartun Kesukaan Anak

18.31
Anak-anak sangat menyukai tokoh-tokoh kartun yang selalu mereka tonton di acara televisi kesayangan. Begitu sukanya dengan karakter kartun tersebut sampai-sampai segala pernak-pernik yang menggambarkan tokoh kartun kesayangan mereka itu dibeli untuk dipajang dan dikoleksi di dalam kamar tidur si anak. Pernak-pernik seperti boneka, bantal, poster, dan lain sebagainya dapat ditemui di setiap sudut ruangan.

Dan anak biasanya memiliki lebih dari satu macam koleksi, ada yang dijadikan sebagai pajangan saja dan ada koleksi yang memang sering melekat pada aktivitas sehari-hari anak. Meskipun ada benda kesayangan yang sudah lusuh, kumel, atau menipis seperti bantal, mereka tak akan pernah rela jika benda kesayangan yang berhubungan dengan figur idola mereka itu dibuang atau diganti dengan yang baru meskipun bentuknya sama.

Masha - Tokoh Kartun Kesukaan Anak
Berfoto Bersama Tokoh Kesukaan

Apalagi untuk berpose bersama dengan badut atau seseorang yang mengenakan kostum tokoh kartun kesayangan mereka, tentu saja hal ini akan selalu menjadi hobi wajib bagi anak-anak. Contohnya adalah seperti yang dilakukan keponakan saya, Aryo namanya. Ia begitu antusias dan merengek minta foto bareng dengan Masha, tokoh kartun kesayangan dirinya. Aryo tampak sangat senang meski terik mentari mulai menyengat badan, karena saat foto ini diambil waktu menunjukkan pukul 09.30 pagi. Dengan memberikan uang tips sebesar lima ribu rupiah Aryo puas berpose bersama Masha.

Pernah suatu ketika saat sedang bepergian menggunakan mobil keluarga, Aryo di tengah jalan tiba-tiba minta untuk berhenti dan ternyata ia mengejar untuk bisa berfoto dengan X-Men, tokoh kartun lainnya yang ia sukai. Kontan saja, perilaku anak seperti ini memang membuat sedikit repot orang tua. Yah, permintaan anak kadang kala susah untuk kita tolak.

Toko Mainan Anak-anak
Toko Mainan Anak-anak

Karena sudah gandrung dan suka dengan figur idola, biasanya anak-anak akan terus merengek minta dibelikan pernak-pernik atau mainan yang ada tokoh kartunnya. Anda dapat mengajak anak ke toko mainan yang melayani pembelian grosir dan eceran. karena toko mainan seperti ini pada umumnya menjual mainan-mainan untuk anak dengan harga yang relatif lebih murah dan memiliki koleksi mainan dan pernak-pernik kartun yang beragam. Tetapi Anda tetap wajib mengendalikan dan membujuk anak agar tidak berlebihan dalam berbelanja mainan. Belikan mainan yang lebih memberikan manfaat positif kepada anak.
Previous
Next Post »

2 komentar

Komentar Pengunjung Blog