24 Hari Menjelang Lebaran Pasar Bulog Diserbu Pembeli

05.36
Kesibukan mulai tampak padat di sebuah pasar yang keberadaannya sudah tidak asing lagi bagi warga Sukapura, Cilincing Jakarta Utara. Pasar Bulog setiap bulan Ramadhan berubah menjadi pusat perbelanjaan kebutuhan hari raya layaknya pasar Tanah Abang Jakarta Pusat. Jalan masuk ke berbagai perusahaan tekstil yang semula lebar, kini berubah menjadi lapak pedagang pakaian, sembako, dan kebutuhan khas lebaran lainnya.

Pakaian Menjadi Produk Yang Paling Diincar Pembeli Pakaian Menjadi Produk Yang Paling Diincar Pembeli

Pakain menjadi produk yang paling diincar pembeli untuk memenuhi kebutuhan menjelang lebaran. Tersedia berbagai jenis pakaian yang dijual di pasar ini. Mulai dari busana muslim, pakaian anak-anak, pakaian wanita, jaket, kaos, sarung, dan berbagai jenis pakaian lainnya. Yang membuat warga tertarik untuk berbelanja di tempat ini adalah, karena selain banyak pilihan yang dapat dibeli, warga juga merasa senang dengan harga pas yang ditawarkan serentak oleh semua pedagang disini sebesar Rp. 35.000 rupiah untuk pakaian ukuran S sampai L. Harga yang cukup terjangkau untuk masyarakat Jakarta Utara yang menghendaki harga murah namun dengan kualitas barang yang standar.

Jalan Masuk Perusahaan Tekstile Yang Berubah Menjadi Lapak Jalan Masuk Perusahaan Tekstile Yang Berubah Menjadi Lapak

Antusiasme tampak terlihat dari pembeli di Pasar Bulog Sukapura, yang berbondong-bondong menyerbu lapak pedagang yang menawarkan harga murah meriah. Dan dengan cukup membawa uang sekitar Rp. 200.000 s/d Rp. 300.000 warga sudah bisa membeli berbagai item pakain lebaran dengan kualitas yang tak kalah dibanding produk yang dijual di pasar swalayan ataupun mall.

 Antusiasme Warga Berbelanja Kebutuhan Lebaran

 
Warung Bakso Selalu Habis Terjual Dalam Waktu Satu Jam

 
 Kemacetan Di Pintu Keluar Tempat Parkiran
Previous
Next Post »
0 Komentar

Komentar Pengunjung Blog