Perbaikan Atap Rumah Di Akhir Musim Hujan

07.57
Akhir musim hujan menjadi waktu yang tepat bagi sebagian orang untuk melakukan perbaikan rumah, terutama bagian atap rumah yang sering mengalami banyak kerusakan akibat hujan yang terus-menerus turun sepanjang hari. Hujan dengan intensitas yang cukup tinggi di akhir bulan Februari kemarin menyebabkan banyak bagian atap rumah bocor.

 Perbaikan Atap Rumah Yang Bocor

Beberapa bahan bangunan untuk atap rumah memiliki kualitas yang berbeda satu sama lain. Ada yang mampu bertahan sampai lima tahun dan ada yang hanya dalam waktu satu tahun sudah mengalami kerusakan dan mau tidak mau pemilik rumah wajib mengganti dengan yang baru agar bagian atap rumah dapat berfungsi normal kembali.

Perbaikan Atap Rumah

Kerusakan bangunan pada bagian atap bisa disebabkan oleh cuaca seperti terik matahari yang menyengat sehingga bagian atap menjadi kaku dan kering, dan atap tersebut akan mudah pecah atau retak saat tertimpa benda keras maupun saat terinjak oleh hewan seperti kucing. Agar biaya perbaikan bagian atap rumah tidak terlalu membebani pemilik rumah, sebaiknya perbaiki kerusakan-kerusakan kecil sedini mungkin minimal tiga bulan sekali.
Previous
Next Post »
0 Komentar