Doa Adalah Awal Keajaiban

08.04
Doa Adalah Awal Keajaiban
Doa Adalah Awal Keajaiban

Dengan mengucapkan lafal basmalah dan hamdalah akhirnya dengan ini saya resmikan blog saya ini. Mudah-mudahan dengan menggunakan domain dodypurwanto.com ini saya dapat melakukan aktivitas ngeblog dengan lebih bersemangat dan percaya diri. Domain ini saya register melalui rumahweb.com yang menurut saya selama ini telah memberikan pelayanan yang sangat memuaskan bagi para pelanggan, baik pribadi maupun korporate.

Doa adalah awal keajaiban, doa adalah "senjata" bagi orang-orang yang beriman kepada-Nya, demikian menurut beberapa Ulama. Dengan doa apa yang awalnya mustahil bisa kita rubah menjadi keyakinan dan melahirkan ketekunan / selalu istiqomah dalam menebar benih-benih kebaikan kapanpun dan dimanapun kita berada. Karena kita menyadari bahwa manusia seringkali mengalami titik buntu saat menghadapi berbagai problematika kehidupan.

Dengan demikian marilah kita iringi niat, langkah, proses yang sedang dan akan dijalani dengan doa dan syukur. Karena doa merupakan sebuah "jembatan" antara hal-hal yang rasional dengan hal-hal yang tidak rasional. Sebuah "medan penghubung" dan "mediator" antara keinginan manusia dengan kehendak mutlak Illahi. Semoga "Dzat" Yang Maha Pemurah dan Penyayang, Allah swt., senantiasa melimpahkan kemudahan, jalan keluar, petunjuk, keselamatan dan jutaan kebaikan lainnya kepada kita semua. Semoga bermanfaat dan Salam Sukses Selalu!.
Previous
Next Post »

7 komentar

  1. Diawali dengan basmalah ya pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup...betul sekali Sobat. Supaya berkah dan lancar selalu.

      Hapus
  2. Setuju... Doa adalah senjata ampuh bagi orang2 yang beriman..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup Sobat...kekuatan doa akan memudahkan urusan manusia.

      Hapus